Konser di Jakarta, Mike Shinoda Siap Bawakan Lagu Linkin Park

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Siap Bawakan Lagu Linkin Park

Satu lagi musisi mancanegara yang akan menggelar konser di Jakarta. Kali ini Tanah Air bakal kedatangan salah satu personel band rock Linkin Park, Mike Shinoda.

Mike Shinoda menggelar konsernya di JIEXPO Kemayoran Hall D2 pada 4 September mendatang. Hal ini diumumkan langsung oleh promotor Widelanes di Instagram.

Di unggahan tersebut, Mike Shinoda disebut tak cuma bawakan lagu dari album solonya, Post Traumatic. Dia juga akan menghibur penonton lewat lagu-lagu Linkin Park, band yang membesarkan namanya.

Dalam konsernya nanti, Mike Shinoda juga bakal kedatangan tamu spesial yang siap mengibur penonton. Mereka adalah Don Broco, band rock asal Inggris.

Informasi lebih lengkap ihwal konser solo Mike Shinoda di Jakarta nanti akan disampaikan langsung oleh perwakilan promotor Widelanes dan Beatnation Asia dalam jumpa pers pada 26 Juni mendatang.

Karier solo Mike Shinoda dirintis setelah vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggal akibat bunuh diri. Mike merilis album solonya bertajuk Post Traumatic pada Juni 2018.

 

 

 

Sumber : suara.com
Gambar : line today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *