Garansi Perbaikan Prestasi Arema, Milomir Seslija Minta Bantuan Aremania

Milomir Seslija memberikan garansi atas perbaikan prestasi Arema FC, guna meredam berbagai keraguan dari Aremania atas performa tim di Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Upaya itu perlu dilakukannya, untuk menjaga hubungan baik dengan Aremania. Layaknya dua sisi mata uang, kedua belah pihak saling membutuhkan dukungan satu sama lainnya.

“Arema dan Aremania itu sebuah kesatuan. Kami bukan apa-apa tanpa Aremania, begitu juga sebaliknya,” tukas Milomir Seslija pada awak media berita sport.

“Maka dari itu, berikan lah dukungan secara tulus kepada tim ini. Ramaikan Stadion Gajayana nanti,” pelatih sepak bola asal Bosnia itu meminta.

Sebagai peraih trofi Piala Presiden, performa Arema FC memang belum mantap sepenuhnya. Bahkan, Arthur Cunha dkk mengawali kompetisi dengan hasil negatif pada dua laga beruntun.

Kegelisahan Aremania baru bisa diredam pada pekan ke-3, lewat kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan. Sebelum itu, mereka dua kali kalah beruntun saat menyambangi markas PSS Sleman (1-3) dan Borneo FC (0-2).

“Sebaiknya, lupakan sejumlah hasil pahit di masa lalu. Mari untuk sama-sama menatap ke depan,” tandas Milomir.

Arema FC segera kembali melanjutkan perjuangannya mulai pekan depan. Dua laga Liga 1 2019 bakal berlangsung di Stadion Gajayana Malang, saat menjamu Tira Persikabo (29 Juni) dan juga Persipura Jayapura (4 Juli) mendatang.

 

 

Sumber : indosport.com
Gambar : tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *