Rekan Artis Lain Ramai-ramai Berbisnis, Ringgo Agus Rahman Malah Menghindar

Jika sejumlah selebritas memilih berbisnis untuk mencari penghasilan tambahan, hal berbeda ditunjukkan oleh artis peran Ringgo Agus Rahman (36). Ringgo merasa tak lihai dalam berbisnis dan lebih baik menghindarinya. “Enggak (ada niat mencoba bisnis) sih karena pasti bakal ( rugi), janganlah.

Gua suka yang kalau pikiran kreatif pikiran yang konsepnya gua suka, tapi kalau bisnisnya belum kepikiran,” ucap Ringgo dalam jumpa pers di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). Ringgo melanjutkan menurut penilaiannya sendiri, ia sama sekali tak memiliki potensi dalam berbisnis.

Karena itu, pemain film Satu Hari Nanti itu memilih mencari penghasilan dari potensinya sebagai entertainer. “Gua tuh buruk sekali (soal bisnis). Kayaknya soal bisnis gue buruk karena memang jiwanya gua sama bini gua enggak tahu kenapa kalau bisnis enggak pernah kepikiran karena memang jiwanya kuli saja gitu.

Bekerja dan dibayar,” ucapnya. Suami model Sabai Morscheck ini menambahkan bahwa ia juga tak pandai berhitung untuk mencari keuntungan dalam bisnis. “Kalau bisnis tuh enggak bisa gua nyari untungnya. Kalau misalkan gua beli dengan modal yang Rp 20.000, ya gua cuma bisa bilang ya sudah jual Rp 20.000. Gua enggak bisa bisnis karena gua memang enggak ke situ aja,” ujar Ringgo.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *