Jadwal Perempat Final Futsal Piala Asia U-20, Indonesia Jumpa Vietnam

Tim nasional (timnas) futsal Indonesia meneruskan langkah mereka di gelaran Piala Asia U-20 2019. Pada pertandingan perdana, timnas futsal U-20 Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor 6-3. Tim asuhan Kensuke Takahashi itu kembali menang pada laga kedua setelah berhasil menumbangkan finalis Piala Asia tahun lalu, Irak, dengan skor tipis 2-1

Dua kemenangan itu membawa timnas futsal U-20 Indonesia lolos ke perempat final dengan menyandang status juara Grup D dengan raihan sempurna (enam poin). Di peringkat kedua, ada Irak yang juga lolos ke perempat final dengan mengoleksi tiga poin usai menang 5-2 atas Taiwan. Pada laga perempat final nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam yang menyandang sebagai runner up Grup C dengan torehan tiga poin.

Sementara juara Grup C ditempati Jepang yang berhasil meraih poin sempurna setelah menang melawan Vietnam dan Tajikistan. Laga perempat final futsal Piala Asia U-20 antara Indonesia dan Vietnam rencananya akan digelar di Arena Pour Shrifi, Tabriz, Iran.

Jadwal perempat final Futsal Piala Asia U-20 : Indonesia vs Vietnam, Selasa, 18 Juni 2019, pukul 14.30 WIB. (Perempat final 1), link live streaming ikuti akun The AFC Hub. Juara Grup C vs Runner-up Grup D, Selasa, 18 Juni 2019, pukul 17.00 WIB (Perempat final 2) Juara Grup B vs Runner-up Grup A, Selasa, 18 Juni 2019, pukul 19.30 WIB (Perempat final 3) Juara Grup A vs Runner-up Grup B, Selasa, 18 Juni 2019, pukul 22.00 WIB (Perempat final 4).

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *