PSG Siap Curi Griezmann dari Barcelona

Antoine Griezmann disebut bakal merapat ke Barcelona namun kabar terakhir yang beredar Paris Saint-Germain siap untuk membawa pulang bintang asal Prancis tersebut.

Griezmann sudah menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim ini. Barcelona kemudian jadi klub favorit untuk merekrut mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Blaugrana dikabarkan bakal membayar buy out clause Griezmann yang ada di angka 120 juta euro pada 1 Juli mendatang. Namun kemudian, PSG disebut bakal jadi lawan tangguh Barcelona untuk memburu Griezmann.

Dikutip dari Express, Griezmann sempat mengadakan pertemuan dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Dengan kondisi Edinson Cavani yang makin menua dan Neymar yang sering cedera, PSG butuh tambahan striker bintang untuk mengisi pos lini depan mereka. Griezmann jadi salah satu kandidat yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Jika Griezmann pergi ke PSG, maka hal itu merupakan kali pertama Griezmann mencicipi liga tempat dirinya berasal. Pada awal kariernya, Griezmann langsung menyebrang ke Spanyol dan memulai debut bersama Real Sociedad.

Selain PSG, klub lain yang juga disebut punya peluang mencuri Griezmann dari Barcelona adalah Manchester United. ‘Setan Merah’ bisa menggoda Griezmann lewat kehadiran Paul Pogba dan Anthony Martial meskipun kedua pemain itu disebut masuk daftar jual di jeda musim ini.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : FOX Sports Asia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *