Dapat Teguran MUI, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Mendoakannya

Artis peran dan presenter Raffi Ahmad menyebut orang-orang sekitar, termasuk istrinya Nagita Slavina memberikan dukungan yang terbaik setelah ia mendapat teguran dari MUI. Diketahui, Raffi mendapat teguran setelah program Sahur Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan yang ia isi bersama Ruben Onsu, Luna Maya dan lainnya dianggap melakulan hal-hal yang melanggar nilai-nilai. “Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah,” ujar Raffi saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). Menurut Raffi, Nagita sudah tahu apabila dia tak ada niat sama sekali untuk melakukan adegan tak senonoh.

Itu “Sebenarnya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita enggak akan ada niat untuk sengaja. Teman-teman produksi pun enggak akan ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan ke khilafan saja,” ucapnya. Ke depan Raffi bersama rekan-rekan artis lainnya akan melakukan persiapan yang lebih matang dalam melakoni acara. “Bagusnya kan ke depannya karena sudah ada dialog (dengan MUI), akan ada sebelum acara dialog (diskusi), ya seperti itu,” ucapnya.

“Tim produksi dan saya perwakilan dari artis khususnya Pesbukers nanti kan mau live, pasti kita akan briefing ke semuanya. Pada intinya kita lebih tahu, anggaplah ini ya memang banyak yang nonton dan banyak yang sayang sama kita,” sambungnya. Diberitakan sebelumnya, MUI baru saja menegur keras program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan milik ANTV untuk segera dihentikan.

Program tersebut diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, dan lainnya. Berdasarkan tim pemantau MUI, program tersebut memiliki banyak tayangan buruk untuk program televisi yang menyematkan kata Ramadhan di dalamnya.

Selain Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan, MUI juga memberi teguran kepada tiga program lainnya, seperti Sahur Seger Trans7, Gado-Gado Sahur TransTV, Bukbernya Wo Banget Trans7. Secara keseluruhan program tersebut mendapat catatan yang sama, yakni memuat tarian erotis, percakapan bernada mesum dan ejekan yang tidak mendidik.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *