Gading Marten Rayakan Ulang Tahun Tanpa Gisel

Presener, komedian dan aktor Gading Marten genap 37 tahun, Rabu (8/5) lalu. Ini ulang tahun perdana Gading merayakan tanpa Gisella Anastasia di sisinya. Meski tak ada pasangan, Gading sangat bahagia menyambut usia baru. Ada aktor Roy Maren, sang ayahanda tercinta yang mendampinginya.

Gisel pun tetap ingat hari ulang tahun mantan suaminya. Dia memberikan ucapan selamat pada Gading bersama Gempi melalui video yang diunggah di Instagram.

Pada hari spesial itu Gading menjemput Gempi saat pulang sekolah. Dan ternyata Gempi sudah menyiapkan sebuah kado spesial untuk sang ayah. Menurut penuturan Gisel, kado itu adalah sepatu favorit Gading.

Malam harinya, Gading merayakan hari ulang tahunnya bersama sahabat, keluarga, dan Gempita di restoran di Jakarta. Dalam perayaan ini terlihat Maia Estianty, Titi Rajobintang, dan lain-lainnya.

Roy Marten, sang ayah dalam acara ulang tahun Gading Marten. Sebelum tiup lilin, Roy mendoakan Gading, salah satunya segera menikah. hal ini pun diamini seluruh tamu undangan yang hadir.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *