Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Ajax di Liga Champions

Tottenham Hotspur akan menjamu Ajax Amsterdam pada laga semifinal Liga Champions di Stadion Tottenham, Rabu (1/5) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Tottenham dan Ajax adalah dua tim kuda hitam yang berhasil bertahan hingga babak empat besar Liga Champions. Duel Tottenham lawan Ajax bisa disaksikan langsung di stasiun televisi RCTI dengan waktu kick off pada pukul 02.00 WIB.

Dengan kehadiran duel Tottenham lawan Ajax di semifinal, maka dipastikan satu spot di babak final akan diisi oleh tim kejutan musim ini.

Ajax lolos ke babak semifinal dengan menyingkirkan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus. Menariknya, Ajax selalu memastikan tiket lolos di markas lawan.

Di babak 16 besar, Ajax menang 4-1 di markas Real Madrid setelah sebelumnya kalah 1-2 di Amsterdam. Masuk di babak perempat final, Ajax menang 2-1 di kandang Juventus usai hanya bermain imbang 1-1 di hadapan pendukung Ajax.

Tottenham Hotspur juga lolos ke semifinal dengan cara yang meyakinkan. Tottenham mampu menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar dengan agregat 4-0.

Di babak semifinal, Tottenham sukses menyingkirkan Manchester City yang lebih diunggulkan lewat agresivitas gol tandang pada agregat 4-4.

Jadwal Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam/ Stadion Tottenham Hotspur/ Rabu, 1 Mei 2019/ 02.00 WIB/ RCTI.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *