Jirayut, Host Terfavorit LIDA 2019

Menjadi host di program Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, adalah kebanggaan luar biasa bagi Jirayut, remaja asal Thailand. Kebahagiaannya memuncak saat ia diumumkan sebagai peraih gelar host terfavorit pada ‘Konser Sosial Media LIDA 2019’, Minggu (28/4) dinihari.

Remaja 18 tahun ini langsung ‘dikerjai’ oleh host lainnya seperti Gilang Dirga, Ramzi, Irvan Hakim serta bintang tamu Tukul Arwana dan Jarwo Kwat. Panggung LIDA Indosiar pun jadi heboh.

Jirayut tak menyangka bisa menyingkirkan host ternama Gilang Dirga, Irfan Hakim, Indra Bekti dan Ramzi. “Awalnya nggak percaya aja, mereka kan top semua, Gilang keren bagus banget, Ramzi juga bagus. Saya nggak banyak bicara, jarang ngomong tapi menang,” tutur Jirayut sambil tertawa, saat dihubungi, kemarin. Ramzi bahkan sempat menggoda dan mengatakan ‘nanti saya mau jarang ngomong, biar menang’.

Jirayut tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya berkarier di panggung LIDA 2019. Terkait prestasinya tersebut, Jirayut tak menolak jika akan menjadi host tetap di Indosiar. “Pasti mau banget kalau ditawari dan tentunya senang, saya harus banyak belajar di sini,” remaja ganteng yang disebut-sebut mirip Al-Gazali ini.

Pemenang Terfavorit lainnya: Juri Dangdut Terfavorit, Soimah; Juri Non Dangdut, Ruth Sahayana; Fashion Guru, Carend Delano; Panel Provinsi Terfavorit, Selfi LIDA; Duta Provinsi Pria, Faul Aceh.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *