Keren! Boy William Buka Usaha Restoran Ada Museumnya

Menyukai bermacam-macam kuliner dan hal yang berbau seni, presenter kondang Boy William tercetus ide buka usaha yang meliputi keduanya.

Kini Boy sudah mewujudkan keinginannya itu, hingga menjadi restoran mewah yang sekaligus ada museumnya. Ya, namanya Motomoto Museum Dan Resto.

“Sebenarnya it’s one simple day, keluarga gue tuh tipikal yang kadang-kadang suka wisata. Suka jalan-jalan kalau lagi keluar negeri. Kita suka lihatin cafe-cafe-lah atau museum-museum yang unik,” ujar Boy William ditemui usai meresmikan Motomoto Museum Dan Resto di QBIG, BSD City, Tangerang, Kamis (25/4).

Boy rupanya membangun usaha tersebut bersama Rudi Lazuardi dan Teddy Lazuardi yang merupakan adik dari ibunya.

Nyatanya benar saja, Motomoto Museum memang tempat yang bagus untuk menjadi latar berfoto. Dijamin Instagramable.

Jadi, didalam museum tersebut terdapat 23 ruangan interaktif. Setiap ruangan memberi kesan dan nuansa berbeda. Unsur seninya begitu kuat. Seolah-olah pengunjung akan memasuki gerbang ke dunia yang berbeda.

Boy rupanya membuat usaha semacam itu memang ingin menjawab kebutuhan para kaum milenial yang kini tengah demam mencari tempat yang Instagramable.

“Kita bikin simple and easy art, tapi kita kemas dengan very elegan dan very expensive semuanya hampir setiap sudut bisa di foto-foto. Gue mewakili anak sekarang milenialnya. Yang gue tahu kemana-mana (mereka) pasti nyari buat Instagram,” katanya.

Salah satu pendiri Motomoto Museum, Rudi Lazuardi menjelaskan karya seni di setiap ruangan dikerjakan oleh seniman-seniman Indonesia yang sudah malang melintang di kanca Internasional.

“Anak-anak muda, ya orang dewasa pasti suka. Jadi itu sebagai gerbang masyarakat milenial,” tambah Rudi.

Sekedar info, para seniman Indonesia yang terlibat dalam proyek ini antara lain Mulyana, Sembilan Matahari, Rebellionik, Naufal Abshar, Erwin Windu Pratama, Amenkcoy dan Muklay.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : harifeed.com

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *