‘Ranty Maria Siap Hadiri Pernikahan Sang Mantan

Ranty Maria tidak lagi menjalin hubungan dengan Ammar Zoni, karena sang mantan memilih Irish Bella. Kenyataan itu tak membuat Ranty Maria sakit hati. Ranty mengaku perpisahan di antara mereka dilakukan baik-baik.

Artis 19 tahun berdarah Manado Korea ini ikut merasa senang dengan kabar mantan kekasihnya itu. Lewat obrolan bersama Natasha Wilona di channel YouTube, Ranty pun blak-blakan soal hubungannya dengan Ammar Zoni. Dirinya juga mengaku telah move on. Bahkan jika Ammar mengundang ke pernikahannya, Ranty akan datang dan menyalaminya.

“Kalau aku diundang, aku dateng. Iya dong, aku diundang, aku ada waktu, aku dateng ya pasti aku salamin,” ucap artis yang memulai debut aktingnya setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Surat undangan telah beredar di media sosial. Jika tanggal 28 April mendatang mereka akan melangsungkan pernikahan.

“Sebenernya it’s not my business anymore, dan sebenernya there is nothing I feel about that lagi cuma still – bukan urusan saya lagi dan rasa lagi.

Ranty pun menyampaikan doa tulus agar sang mantan bahagia. “I wish them always happy, always healthy. Happy married, dan semoga cepet punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua,” katanya.

Ranty dan Ammar terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron yang sama. Hubungan keduanya mendapat dukungan dari penggemar kedua artis itu.

Ammar Zoni sempat masuk penjara karena kasus narkoba/ganja, menjalani program rehabilitasi oleh Badan Narkotika Nasional selama beberapa bulan namun Ranty Maria setia menunggu dan terus melanjutkan berpacaran sekeluarnya.

Meski demikian, kisah cinta di antara keduanya harus berakhir. Meski begitu, Ammar membocorkan bahwa Ranty masih sering meneleponnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *