Rilis Klip Video “Nyawa dan Harapan”, Raisa Ungkap Keresahannya

Penyanyi Raisa Andriana merilis klip video singel lagu yang berjudul “Nyawa dan Harapan” lewat label musik Juni Record pada 22 April 2019. Singel tersebut merupakan lagu Raisa dari album Handmande yang rilis pada April 2016 lalu. Lagu-lagu dalam album tersebut bagi Raisa merupakan sebuah pendewasaannya dalam bermusik.

“Setelah menyentuh usia 3 tahun di tanggal 21 April 2019 kemarin, #RaisaHandmadeJourney pun harus berakhir. Sehari setelahnya, Raisa merilis video klip resmi untuk lagu terakhir di album tersebut ‘Nyawa dan Harapan’,” demikian pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com dari Juni Record, Selasa (23/4/2019).

Lagu tersebut menceritakan keresahan Raisa terkait hubungan antara manusia dengan alam. Perilisan klip video tersebut pada 22 April 2019 Raisa pilih karena bertepatan dengan Hari Bumi.

Raisa bekerja sama dengan tim Embara Films untuk menghadirkan visual dan cerita yang dianggap mewakili inti dari lagu tersebut. Disutradarai oleh Galih Mulya Nugraha, video klip ini pun banyak menghadirkan visual landscape alam yang diyakini mampu mewakili cerita dan makna lagu tersebut.

“Album Handmade, yang benar-benar aku buat dari hati, bisa diterima dengan baik oleh orang banyak, dan bisa membawaku hingga ke titik sekarang ini dan membuka banyak kesempatan lain,” kata Raisa. “Alhamdulillah, rasanya senang luar biasa. Perjalananan bersama album Handmade benar-benar menjadi sebuah journey penuh makna bagiku,” ujar Raisa lagi.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *