Yura Merakit Konser Jakarta Siap Diselenggarakan 25 April 2019

Yura Yunita kembali menggelar konser. Kali ini bertajuk Yura Merakit Konser Jakarta, di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis, 25 April 2019.

Konser ini merupakan perayaan album kedua bertajuk Merakit yang dirilis pada September 2018. Album Merakit menjadi salah satu pencapaian terbaik dalam perjalanan karier Yura Yunita.

Dia telah melewati begitu banyak momen penting, fase terbaik, dan terburuk dalam hidupnya. Berkarya melalui musik adalah salah satu wujud pendewasaan Yura Yunita sebagai perempuan dan musisi independen.

Melalui musik juga, Yura Yunita mencurahkan segala rasa dari cerita hidupnya, yang dirakit menjadi rangkaian karya-karya lagu yang terdapat dalam album Merakit.

Melalui lagu Harus Bahagia yang terdapat di album Merakit, Yura Yunita berhasil meraih AMI Awards 2018 kategori Artis Solo Pop Wanita, dan Ari Renaldi mendapatkan anugerah di kategori Penata Musik Pop Terbaik.

Melalui Konser Merakit, audiens akan diajak mengenal lebih dekat dengan individu -individu berbakat yang menjadi kolaborator di album Merakit.

Mereka yang sudah mendorong Yura Yunita untuk menghasilkan karya-karya terbaik. Ari Renaldi sebagai produser, Iwan Popo yang merupakan tandem diskusi pada setiap proses pembuatan lagu. Tulus, Yovie Widianto, Teddy Adhitia, dan Donne Maulana yang bersama-sama dengan Yura Yunita menciptakan beberapa karya lagu di album ini.

Berkolaborasi dengan 30 musikus dengan talenta yang beragam, Yura Yunita akan mempersembahkan penampilan terbaik, khusus bagi pendengar yang mengapresiasi karya lagunya

Yura Merakit Konser dipersembahkan oleh Langit Musik dengan semangat mendukung musisi Indonesia. Dapatkan tiket Yura Merakit Konser Jakarta melalui situstiketapasaja.com.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *