Sara Wijayanto Sempat Diganggu Arwah Noni Belanda

Mantan backing vokal Slank, Sara Wijayanto (39) mengaku kesulitan melakoni adegan ketakutan saat melihat hantu.

“Soalnya aku ngga bisa takut, rasanya biasa aja. Ekspressi takut aku susah dapatnya dan harus diulang-ulang,” ujar Sarah yang juga dikenal sebagai artis yang memiliki kemampuan suparnatural atau indigo.

Itulah yang terjadi pada saat dia syuting film horor bertajuk Arwah Noni Belanda, Sara memerankan tokoh Sarah Astari, penulis novel spesial horor.

“Ini pertama kali aku dapat peran utama, sebelumnya hanya peran pendukung,” terang pemain film Tarot, The Doll 1 dan part 2.

Berkomunikasi dengan mahkluk halus, sudah lama dilakukannya. Karena itu pula, dia tidak pernah merasa takut. “Udah terbiasa melihat wujud apa aja,” imbuh Sara. Bahkan dia mengaku sempat diganggu arwah Helen, tokoh nyata dalam film yang akan diputar pada awal Mei nanti ini.

“Sempat kaget juga, sudah hampir 180 tahun kejadiannya, ternyata arwahnya masih gentayangan,” ungkap Sara.

Sementara itu, Agus Mawardi, sang sutradara mengatakan, memang sudah lama mengincar Sara Wijayanto untuk membintangi film horor Arwah Noni Belanda yang awalnya bertajuk Noni Belanda, Hellen Van Stolch 1834‘.

“Mbak Sara sudah profesional. Meski dia ngga takut sama hantu, tapi dalam film ini dia mampu mengekspresikan akting rasa takutnya dengan baik. Awalnya memang sedikit ada kesulitan, tapi kesininya ngga lagi, lancar. Bahkan dia ikut ngajari akting pada pemeran tokoh Helen, si hantu cantik,” beber Agus.

Tokoh Helen diperankan oleh artis cantik asal Bosnia bernama Milly.

Film ini berkisah tentang seorang gadis berusia 28 tahun asal Belanda yang diperkosa lalu dibunuh. Sampai sekarang jenazahnya belum ditemukan, tapi arwahnya masih gentayangan.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *