Dikejar Paparazzi, Scarlett Johansson Lari ke Kantor Polisi

Ketakutan oleh paparazzi, Scarlett Johansson lari ke kantor polisi. Hal ini terjadi usai ia menjadi bintang tamu di acara ‘Jimmy Kimmel Live!’ untuk mempromosikan film terbarunya, Avengers: Endgame.

Dilansir Hollywood Reporter, mobil yang ditumpangi Scarlett bersama dua orang lainnya dikejar paparazzi. Disebutkan, pengejaran yang dilakukan oleh paparazzi membahayakan penumpang dalam mobil pemain ‘Black Widow’ tersebut.

“lima mobil berjendela gelap penuh pria, menerobos lampu merah dan membahayakan pengemudi lain serta pejalan kaki. Mereka berusaha mengikuti saya untuk mencari tahu di mana saya tinggal dan kemudian menguntit saya dan anak perempuan saya . Semua ini tindakan melanggar hukum,” ujar Scarlett kepada USA TODAY.

Namun, Scarlett tidak membuat laporan atas insiden ini. Setelah keadaan terkendali, Scarlett langsung kembali ke rumahnya dengan selamat.

Scarlett pun meminta siapa saja yang sedang dalam keadaan seperti yang dialaminya, melakukan hal yang sama dengannya. “Pergi ke kantor polisi terdekat dan mencari perlindungan di sana,” ucapnya.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : SELF Magazine

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *