Baim Wong – Paula Dapat 4 Juta Subscriber, Netizen: Layak Lebih

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah bahagia. Sejak aktif kembali dengan konten-konten yang humanis, popularitas Baim Wong dan istrinya sebagai Youtuber semakin meningkat. Ia pun menangguk banyak subscriber. Pundi-pundi yang mereka peroleh sejak aktif membuat konten di Youtube kian gemuk.

Pada Selasa, 2 April 2019, Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan keberhasilannya mendapatkan 4 juta subscriber. Ia pun mengunggah tayangan detik-detik mendapatkan angka hingga 4 juta itu di channel YouTubenya, Baim Paula. “Sekali-sekalilah kayak anak kampung, biarin lah,” katanya sambil sesekali pandangannya ke layar laptop. Lucunya, setelah sempat terpekik melihat angkanya berkurang, saat menyentuk angka 4 juta, Baim Wong hanya berujar, “thank you,” sambil tangannya memberikan tanda kecupan.

Baim Wong selanjutnya berencana memberitahu istrinya yang tengah menelepon. Sebelumnya, Baim menjelaskan bahwa Paula tengah marahan dengannya. “Sayang selamat ya 4 juta subscriber,” ujarnya sambil berteriak ke arah istrinya. Paula Verhoeven segera menutup telepon dan melihat sendiri jumlah angka subscriber.

Tak lama datang kiriman paket dari YouTube. Di dalam paket itu terdapat surat dari bos YouTube, Susan Wojcicki yang dibacanya dengan terbata-bata.

Netizen pun ramai berkomentar di lapak Baim Paula. “Rans udah upload 500an video dapet 6jutaan subs, Ricis upload 500an video dapet 11juta subs, Atta upload 400an video dapet 13juts subs. . . Bapau kereeeeennnn baru 118 video aja udah tembus 4 juta subs. Gimana kalau Bapau udah tembus 500an video ya? Ini menunjukan bahwa kualitas konten youtube bapau itu juaraaaa,” kata akun bernama Saras Cimit.

Cuplikan tayangan itu selanjutnya diunggah Baim Wong di akun Instagramnya @baimwong pada Rabu, 3 April 2019. Netizen yang berkomentar memberikan respons positif. “Congratulations BAPAU!!! Aku salah seorang dari 4 juta,” kata Janna Nick, aktris dan penyanyi Malaysia. Irwansyah pun memberikan komentarnya. “Congratulations broooo, keren banget sih.”

Netizen juga memberikan respons positifnya. “20 juta subscriber paling layak, orangnya gak pelit,” tulis akun @niena_9211.

Konten Youtube yang ditawarkan Baim Wong dan Paula Verhoeven banyak yang mengundang simpati netizen. Tak seperti konten Atta Halilintar yang dinilai netizen banyak memamerkan kekayaan ataupun Ria Riis yang disebut kurang berfaedah, video Baim Paula justru menunjukkan kepedulian kepada makhluk papa. Baim Wong dan Paula Verhoeven acapali menyamar menjadi orang gila untuk selanjutnya memancing orang miskin beramal dan selanjutnya mendapatkan rezeki yang tak disangka dari pasangan itu.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *