Angelina Jolie Diincar Marvel Main di Film ‘The Eternals’

Angelina Jolie dikabarkan dalam proses perundingan untuk bergabung di salah satu proyek film superhero dari Marvel, The Eternals. Bila gol, ini akan jadi momen pertama Jolie menginjak dunia film superhero.

Dikabarkan Hollywood Reporter, The Eternals merupakan sebuah tim superhero amat kuat dan hampir abadi ciptaan Jack Kirby yang digambarkan sebagai proses evolusi yang menciptakan makhluk hidup di Bumi.

Mereka menjadi pembela Bumi melawan para Deviant yang berbuat kerusakan. Serial komik rilisan 1976-2009 ini dijadwalkan menjadi proyek Marvel selanjutnya yang akan diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh Chloe Zhao.

Cerita dari film The Eternals sendiri masih amat dirahasiakan. Namun menurut sumber Hollywood Reporter, film ini akan melibatkan kisah cinta antara karakternya Ikaris dengan Sersi.

Ikaris merupakan karakter seorang pria yang memiliki energi kosmis, sedangkan Sersi merupakan sosok yang mahir dalam manipulasi molekul dan atom. Sosok Sersi sendiri sempat muncul dalam kisah komik The Avengers dan Captain America.

Akan tetapi, masih belum diketahui tawaran yang diberikan kepada Jolie. Pihak Marvel disebut Hollywood Reporter pun enggan memberikan komentar terkait kabar ini.

Sutradara Chloe Zhao dipandang mumpuni untuk mewujudkan kelompok ajaib ini ke layar lebar setelah karyanya, The Rider dan Songs My Brothers Taught Me menuai pujian. Dalam mengerjakan proyek ini, Zhao akan dibantu oleh penulis Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah.

Bila sesuai rencana, film Marvel ini akan menjadi langkah debut Jolie di dunia superhero meskipun bukan yang pertama dalam film adaptasi komik. Sebelumnya, Jolie pernah tampil di film Wanted (2008) yang diangkat dari serial komik bertajuk sama karya Mark Millar dan JG Jones.

Saat ini, Angelina Jolie tengah bekerja sama dengan Disney merampungkan sekuel Maleficent, Mistress of Evil yang dijadwalkan rilis pada 18 Oktober 2019.

Selain itu, Jolie juga tengah merampungkan film live-action The One and Only Ivan dan film fantasi drama Come Away.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : independent.co.uk

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *