Sembilan Belas Pebulutangkis Siap Bertarung di New Delhi

Sebanyak 19 pebulutangkis Indonesia akan bertarung memperebutkan gelar dalam turnamen India Terbuka 2019. Melihat komposisi pemain, Indonesia sepertinya mengincar gelar pada nomor ganda.

Nomor ganda campuran menjadi sektor dengan wakil terbanyak dalam turnamen yang bakal digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, 26-31 Maret tersebut. Akan ada empat pasangan atlet Indonesia yang akan bertanding di nomor ganda campuran.

Selain nama-nama familiar seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, ada juga pasangan baru yang merupakan “wajah lama”, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet.

Jumlah ini akan bertambah jika pasangan yang bertanding dari babak kualifikasi, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky, bisa lolos ke babak utama.

Sektor ganda putri juga menempatkan empat wakil. Indonesia mengirimkan unggulan pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, dan Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet.

Nomor ganda putra yang biasanya memiliki banyak wakil, edisi India kali ini hanya mengirimkan satu pasangan. Mereka adalah Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Sementara itu, nomor tunggal putri hanya mengirimkan dua atas nama Lyanny Alessandra Mainaky dan Yulia Yosephin Susanto. Di sisi lain, nomor tunggal putra menempatkan dua wakil melalui Tommy Sugiarto dan babak utama dan Yehezkiel Fritz Mainaky yang akan memulai dari babak kualifikasi.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *