Kabar Transfer, Inter Milan Banting Harga Mauro Icardi

Inter Milan berpeluang besar melepas striker andalan mereka, Mauro Icardi, dengan harga lebih murah pada bursa transfer musim depan. Inter Milan awalnya menetapkan harga Mauro Icardi sebesar 80 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun). Namun kini, klub berjulukan Nerazzurri ini menurunkan harga jual penyerang andalan tersebut.

Depan Dilansir BolaSport.com dari Marca, Icardi bisa pergi dengan banderol 50 juta euro (sekitar Rp 804 miliar). Artinya, Inter benar-benar membanting harga pemain internasional Argentina tersebut. Masa depan Icardi di Inter Milan memang semakin diragukan

. Klub sudah mencopot ban kapten dari lengan Icardi sejak bulan Februari dan sejak saat itu, Icardi tak pernah masuk ke dalam skuad Inter Milan di berbagai kompetisi.

Hal ini yang membuat kelanjutan nasib Icardi di Giuseppe Meazza menjadi buram. Adapun sudah ada dua klub yang santer dikabarkan meminati jasa Mauro Icardi. Real Madrid dan Juventus menjadi dua kandidat terkuat untuk mendatangkan Icardi pada awal musim depan.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *