Hendra/Ahsan, Panutan Atlet Muda

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi panutan bagi atlet muda. Pujian ini dilontarkan legenda bulutangkis Rudy Hartono dalam pemberian bonus untuk juara All England 2019 Hendra/Ahsan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (20/3/2019).

“Saya ucapkan selamat pada juara All England, Hendra/Ahsan. Anda benar-benar merupakan panutan bahwa usia bukan halangan. Jadi, para pemain muda Indonesia yang belum juara mari berjuang,” kata Rudy yang juga Ketua Umum PB Jaya Raya (klub asal Hendra) bersama Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguna..

Rudy meminta agar pebulutangkis lain juga ngotot untuk meraih gelar juara All England. Selain prestisius, Rudy bilang, saat ini para juara bisa menuai imbas positif bagi diri mereka sendiri. Baik poin besar untuk peringkat di internasional ataupun nilai kontrak dan endorsement.

“Kalau juara di All England tentu kontraknya meningkat. Makanya tak gampang untuk juara apalagi di usia yang sudah di atas 30 tahun. Anda benar-benar contoh bagi pebulutangkis Indonesia. Berlatih lagi, berjuang, dan jangan patah semangat. Ini harus dijadikan motivasi apalagi tunggal lebih sulit,” Rudy berpesan.

BERKAT KOMUNIKASI

Hendra dan Ahsan masing-masing menerima Rp 225 juta (Rp 200 juta berupa uang dan Rp 25 juta voucher dari Tiket.com). Ya, nominal bonus yang diterima Hendra dan Ahsan sama berkat komunikasi sip dua klub yang menaungi mereka. Hendra dari Jaya Raya, sedangkan Ahsan dibesarkan Djarum.

“Nilainya bisa sama sekarang kan zaman canggih ada aplikasi Whatsapp. Ya tarik ulur ada, tapi pokoknya harus sama (nilainya). Kebersamaan. Ya, kami sepakat tetap berkolaborasi untuk pemain agar klub lain juga terinspirasi,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, dalam jumpa pers usai penyerahan bonus.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : poskota news

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *