Raffi Ahmad Bawa Rafathar Shooting hingga ke Negeri Gajah Putih

Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) baru saja pulang dari Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu, Raffi dan keluarga melakukan shooting sambil berlibur singkat. “Shooting sih sebenarnya, tadinya juga dadakan.

Tapi jadi shooting di Thailand hari Sabtu, Minggu pagi pulang,” ungkap Raffi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3/2019). Tak hanya pergi bersama Nagita dan Rafathar, rekannya sesama presenter Billy Syahputra juga ikut serta.

“Ada Billy juga, seru-seruan sih. Jadi shooting Sabtu full sama Billy, Minggu sama Gigi dan Rafathar, Minggu pulang. Ya liburannya enggak liburan sebenarnya, cuma shooting,” kata Raffi.

Beberapa tempat pun dikunjungi seperti candi dan pasar tradisional. Raffi, Nagita, dan Billy serta Rafathar juga mendatangi ‘surga belanja’ di Thailand, yakni pasar Chatuchak. “Shooting-nya sambil jalan-jalan ke temple. Tempat-tempat ibadahnya orang Thailand. Ke pasar Chatuchak juga,” ujar Raffi.

Walaupun mengunjungi banyak tempat di sana, Rafathar yang ikut shooting, tak membuat dia dan Nagita kerepotan. “Enggaklah (repot), Rafathar juga sudah gede, sudah ngertilah. Jadi enggak terlalu ribet, bisa dikasih tahu,” kata Raffi lagi. Namun, Raffi menjamin bahwa putranya itu tak harus menjalani proses shooting yang melelahkan.

Pria bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu juga tak memaksa apabila Rafathar enggan shooting. “Dari dulu sih sebenarnya dia shooting-nya enggak pernah yang ribet. Acara reality show atau YouTube kan di rumah,” ujar Raffi. “Kalau anak kecil ya enggak bisa dipaksa. kalau dianya lagi bad mood ya sudah suruh tidur, suruh main, enggak usah shooting, ” tambahnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *