Sheryl Sheinafia Kembali Dapat Peran di Film Remake

Selepas melakoni peran Ratna dalam film remake Galih Dan Ratna, kini Sheryl Sheinafia (22) kembali akan membintangi film daur-ulang dengan suasana nuansa era 1990-an bertitel Bebas, adaptasi dari film asal Korea, Sunny.

Untuk menyesuaikan keadaan setting cerita, Sheryl mengaku, bersama aktris lainnya yang terlibat seperti Amanda Rawles, Maizura, Shifa Hadju, oleh sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana, performa mereka pun dirubah. Mereka baru saja memulai menjalani proses syuting.

“Mulai mode rambut, penampilan diri bahkan sampai cara ngobrol, semua dibikin serba tahun 1990-an, aku belum lahir hehe,” ujar pelantun lagu I Dont Mind, Fix You Up ini.

Sheryl bilang, bersyukur saja untuk kedua kali mendapat job akting film remake.

“Waktu film Galih Dan Ratna, aku jadi tahu gimana rasanya jadi Ratna, bangga juga karena bisa main di film lama yang sangat digandrungi pada jamannya. Sekarang main film lama lagi, kali ini filmnya udah pernah sukses internasional, senanglah, apalagi yang garap sutradara sekaliber Riri Reza dan Mira Lesmana,” ungkap pemain film Koala Kumal, The Underdog, Cai Lan Gong dan Marmut Merah Jambu ini.

Film Sunny yang sangat fenomenal di Korea dulu dibintangi Shim Eunkyung, Kang Sora, Min Hyorin. Sedang versi Indonesianya, selain Sheryl, Amanda Rawles, Maizura dan Shifa Hadju, juga akan didukung oleh Baskara Mahendra, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim, Susan Bachtiar, Luthesta, Marsha Timothy, Agatha Pricilla dan lainnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribun Jogja – Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *