Tasya Kamila Ungkap Jenis Kelamin Buah Hati

Kehamilan Tasya Kamila sudah memasuki usia kandungan tujuh bulan. Pada Minggu (10/3/2019), Tasya pun menggelar acara baby shower untuk calon buah hatinya.

Pada acara yang dihadiri keluarga dan sahabat tersebut, Tasya dan Randi juga mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka.

“We are having a baby boy,” tulis Tasya lewat instagram story-nya.

Mantan penyanyi cilik ini pun mengungkapkan kebahagiaannya. Maklum saja, Tasya dan sang suami pun sama-sama baru mengetahui jenis kelamin calon anak mereka.

“Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tahu juga gender bayi kami. Terima kasih buat teman-teman dan keluarga yang sudah ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan,” tulis Tasya.

Tak lupa, Tasya memohon doa agar persalinannya kelak diberi kemudahan dan kelancaran sehingga bayi serta dirinya selamat dan sehat walafiat.

“Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak kami. Buat teman-teman yang masih menanti momongan, kami doakan semoga segera Allah kabulkan doa-doa kalian, Allah Maha Tahu waktu yang paling tepat untuk kita semua 💕,”ujarnya.

Aamiin, kita doakan semoga Tasya dan calon bayinya sehat dan selamat ya….

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribun Style – Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *