Bocoran Adegan dalam Serial Kingdom 2

Musim kedua dari seri Netflix orisinal Korea pertama, Kingdom, akan tayang pada akhir tahun ini. Sebelum Ju Ji-hoon beraksi lagi, Netflix memberi sedikit bocoran adegan Kingdom 2 lewat sejumlah foto. Foto-foto yang dirilis pada Senin (4/3/2019) itu menunjukkan kawanan zombie yang tidak pernah tertidur. Mereka tampak berkumpul di bahwa sebuah tebing yang diterpa sinar matahari. .

Foto kedua menampilkan Pangeran Lee Chang (diperankan oleh Ju Ji-hoon) sang pahlawan dalam drama itu. Wajahnya tak terlihat, namun Lee Chang tampak memegang pedangnya dalam kegelapan.

Ditayangkan perdana pada Januari 2019, serial ini telah menarik perhatian besar di Korea dan negara-negara Asia lainnya. Salah satu yang menarik adalah kisahnya yang mengangkat perpaduan yang unik antara budaya Asia dan Barat, di mana tema zombie yang lebih populer di budaya Barat bertemu dengan keindahan latar dinasti Joseon yang berlangsung pada 1392 – 1897.

Kingdom 2 disutradarai oleh Kim Seong-hun dan masih akan dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Bae Doo-na, dan Yu Seung-ryong. Proses shooting musim keduanya sudah dimulai bulan lalu, namun belum ada tanggal pasti untuk penayangannya.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *