Bintang ‘Beverly Hills 90210’ Luke Perry Meninggal Dunia

Mantan bintang serial ‘Beverly Hills 90210’, Luke Perry, meninggal dunia Senin (4/3/2019) pagi waktu setempat setelah terserang stroke minggu lalu. Pemeran karakter Dylan si serial ternama tersebut, meninggal di usia 52 tahun di Saint Joseph Medical Center Burbank, Burbank, California.

Dilansir Aceshowbiz, kepergian sang aktor ditemani orang-orang yang menyayanginya. “Dikelilingi oleh anak-anaknya Jack dan Sophie, tunangannya Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, sang ibu Ann Bennett, ayah tirinya Steve Bennett, saudara tiri Steve Bennett, saudara lelaki Tom Perry, saudara perempuan Amy Coder dan orang-orang terdekat lainnya ,” ujar perwakilan keluarga.

“Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang datang dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini,” sambungnya.

Luke terserang stroke di rumahnya di Sherman Oaks, Rabu lalu. Kondisi kesehatan Luke memicu curahan doa dan dukungan dari teman-teman artis, termasuk para pemain Beverly Hills 90210.

Perry memulai karir aktingnya di awal 1980-an dan menjadi idola TV dan disematkan sebagai Dylan McKay di “90210” dari 1990 hingga 2000.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : ANTARA News

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *