Dul Jaelani Kaget Tiba-tiba Al Ghazali Naik ke Panggung Alseace 2019

Abdul Qodir Jaelani (18) mengaku kaget saat kakak pertamanya, Al Ghazali naik ke panggung Alseace 2019 dimana ia sedang tampil bersama Dewa 19 feat Ari Lasso.

“Oh saya kaget juga ya. Ya kakak Al kan memang sering dari dulu kalau Dewa lagi main, memang sering tampil, sering muncul, sering main juga,” ucap Dul saat ditemui di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

Namun, kata Dul, hal itu tidaklah istimewa mengingat sejak kecil dirinya dan Al kerap turut serta dan menyaksikan Dewa 19 manggung. “Bahkan dari kecil mungkin, dari saya masih bayi, kalau Dewa main saya suka datang ke panggung, jadi hal yang biasa aja,” kata Dul.

di Panggung Dewa 19 Feat Ari Lasso Meski demikian, Dul tetap merasa senang lantaran mendapatkan support dari kakaknya. “Ngerasa (didukung) banget, saya beruntung punya kakak yang dua-duanya support saya,” ungkap Dul.

Sebelumnya di pertengahan lagu “Hadapi dengan Senyuman”, secara mengejutkan Al Ghazali naik ke panggung Alseace 2019. Al yang datang dengan kaos bergambar sang ayah, artis musik Ahmad Dhani, dengan tulisan “My Hero”. Putra pertama Dhani dengan Maia Estianty itu lantas melambaikan tangannya dan menyapa penonon. Selain ikut menyanyi, Al juga mengabadikan momen ini dengan posel miliknya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *