Rina Nose Tunangan dengan Sutradara Juga Koki

Tepat di Hari Valentine kemarin, Rina Nose mengumumkan kabar bahagia, yaitu dirinya telah bertunangan. Meski tak secara gamblang menyebutkan soal kabar pertunangannya yang rupanya usai digelar Januari 2019 lalu, namun lewat Instagram pribadi muncul praduga terkait sosok sang kekasih.

Dia adalah pria bernama Josscy Vallazza Aartsen yang merupakan sutradara, penulis sekaligus koki.

Dalam foto yang diunggah di akun media sosialnya Rina Nose memamerkan cincin di jari manisnya. Sementara dalam keterangan unggahannya, Rina Nose menuliskan tagar Enggaged yang berarti bertunangan.
Sontak unggahan ini membuat banyak pihak merasa terkejut. Tak hanya penggemar, rekan artispun turut terkejut dengan kabar bahagia ini.

Kabar pertunangan Rina Nose ini pun sampai ke telinga mantan kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi. Pria asal Brunei Darusalam itupun memberiakan tanggapan terkait pertunangan Rina Nose.

Melalui akun instagramnya, Fakhrul Razi justru memberikan ucapan selamat kepada Rina Nose : “Extremely happy for you both. Congratulations on the engagement. @rinanose16 and @josscy . This is Great News.( since I don’t have a good picture of you both, here’s the video. Credit : @comedytravelertranstv ),” tulis Fakhrul Razi.

Tak hanya memberikan selamat pada Rina Nose, Fakhrul Razi juga membongkar identitas tunangan sang mantan pacar.

Josscy Vallazza Aartsen lahir pada tahun 1978. Pria berusia 41 tahun itu merupakan sutradara berdarah Indonesia-Belanda. Sebelum terjun ke dunia perfilman, ia sempat menyelesaikan studinya di University of Utrecht jurusan studi TV dan film.

Salah satu judul film garapan Josscy Vallazza Aartsen berjudul ‘Perjalanan’ yang sempat tayang di Bali International Film Festival (Balinale) 2014 lalu.

Tak hanya itu, Josscy Vallazza Aartsen juga pernah menyutradarai film ‘Advantage’ pada 2006 silam. Lalu sempat menjadi asisten sutradara untuk film ‘Lobi Singi’ tahun 2015.

Setelah pernikahan pertamanya kandas, 12 Desember 2012 Rina menikah dengan Ridwan Feberani Anwar di Bali . Akan tetapi, pernikahannya hanya berusia singkat hingga pada tanggal 13 Mei 2013 Rina menggugat cerai suaminya.

Dalam wawancara dengan Alvin Adam, pancaran sumringah wajah Rina tak bisa ditutupi. Tak cuma itu, Alvin pun juga menanyakan calon suami Rina Nose.

Karena penasaran, Alvin pun langsung menanyakan tentang pertemuan Rina Nose dan sang kekasih. Di Belanda. Ketemu pertamanya sih pernah di Indonesia. Ketemu pertamanya gitu.”

“Saya melihatnya bahwa Rina yang sekarang happy tahu apa yang dia mau dan kelihatannya yang ini tambatan mudah-mudahan the last ya rin ya,” ujar Alvin.

“Mudah-mudahan the last (terakhir),” tandas Rina.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Surabaya Tribunnews

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *