6 Tahun Berlalu, Trailer Film Frozen II Akhirnya diRilis

Enam tahun sejak film pertamanya dirilis, kini Frozen datang lagi dengan kisah baru tentang kakak beradik Putri Anna (Kristen Bell) dan Ratu Elsa (Idina Menzel). Sebelum sekuel Frozen tayang pada 22 November 2019, Disney mendaratkan trailer pertamanya lebih dulu.

Pada Rabu (13/2/2019), trailer sekuel berjudul Frozen II yang berdurasi dua menit dirilis. Elsa dan Anna sudah kembali, namun segalanya tampak sedikit berbeda.

Akhir yang bahagia dalam Frozen tidak bertahan lama. Trailer Frozen II langsung dimulai dengan adegan yang menegangkan, di mana Elsa berdiri sendirian di tepi pantai yang gelap saat badai.

Dia mencoba untuk menyeberangi lautan yang begitu bergelombang dengan cara membekukannya. Akan tetapi, ombaknya terlalu besar bagi Elsa dan membuat pijakan esnya retak.

Sementara itu Anna juga tampak sendirian. Dia awalnya berada di sebuah balkon, kemudian terlihat memanjat sebuah tebing dan melompat.

Gambar selanjutnya memperlihatkan Kristoff (Jonathan Groff) mengendarai moose atau rusanya yang bernama Sven di suatu tempat dengan rombongan rusa lain. Ada pula adegan di mana Elsa berusaha memadamkan api yang mengelilinginya dan Olaf (Josh Gad).

Sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck kembali untuk sekuel Frozen, seperti halnya dengan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Entertainment

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *