Persela Cuma Latihan, Suporter Tetap Setia Menyaksikan

Suporter Persela Lamongan dikenal fanatik. Mereka bahkan rela berada di tribune stadion meski tim kesayangannya cuma berlatih. Suporter tim berjulukan Laskar Joko Tingkir rela meluangkan waktunya, untuk menyaksikan tim kesayangan meski hanya sekedar sesi latihan pada Kamis (7/2/2019) sore.

Sekitar ratusan penonton turut menyaksikan latihan Persela Lamongan dari tribune. Padahal, dalam latihan kali ini juga tidak ada sesi pertandingan uji coba yang diagendakan. “Enggak apa-apa. Penasaran saja pengin lihat, siapa saja pemain yang akan memperkuat Persela musim ini,” ujar salah satu suporter, Joko (27), saat ditemui di Stadion Surajaya.

“Saat biasa juga, pas enggak repot, saya juga ke sini lihat para pemain Persela berlatih. Kadang sendiri, kadang juga bareng sama teman. Ini tadi kebetulan sendiri karena teman masih repot, masih ada kerjaan,” ucap dia. Bagi Joko, bisa menyaksikan skuad Persela berlatih dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi dirinya, dengan dukungan selanjutnya bakal diberikan saat tim Laskar Joko Tingkir bertanding. “Ini tadi kebetulan pulang kerja, pas senggang dan enggak pengin pulang dulu. Makanya, mampir sini dulu, lihat para pemain Persela berlatih,” kata salah satu penonton yang lain, Agus (33).

Tidak jauh berbeda dengan Joko, Agus juga tidak pernah melewatkan laga kandang Persela di Stadion Surajaya, Dia pun penasaran dengan komposisi pemain yang bakal diusung tim Laskar Joko Tingkir pada musim ini. “Semoga saja pemain yang nantinya dikontrak, terutama pemain asing, akan bisa memberikan kontribusi maksimal. Dengan begitu, Persela bisa tetap bersaing dan berprestasi, dan kembali tidak terkalahkan di Surajaya musim ini,” tutur Agus.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *