Begini Persiapan Persib Bandung untuk Hadapi Persiwa

Persib Bandung fokus mempersiapkan diri menghadapi laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena. Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya enggan berspekulasi ihwal isu Persiwa yang mengancam akan walk out atau mundur dari turnamen.

Yaya menuturkan isu tersebut tidak akan berpengaruh pada persiapan pemain. “Kami tetap fokus pada tanggal 11 Februari 2019 ada games, itu urusan mereka (Persiwa) mau main atau tidak,” kata dia mengutip Antara, Kamis, 7 Februari 2019.

Pertandingan Persib melawan Persiwa akhirnya digelar pekan depan setelah sebelumnya tak mendapat izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga akan berjalan Senin, 11 Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Miljan Radovic menambahkan para pemain sudah siap menghadapi pertemuan dengan Persiwa. Pelatih asal Montenegro itu menyebutkan pemain dalam kondisi yang bagus. ‘Kondisi mereka sudah cukup maksimal. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan,” kata Radovic.

Namun ia tak menutupi bila ada beberapa anak asuhnya yang tidak bisa diturunkan di laga nanti. Salah satu yang ragu dimainkan ialah Dedi Kusnandar yang masih mengalami cedera.

Meski demikian, Radovic optimistis saat pertandingan nanti para pemainnya sudah bisa diandalkan. Sebab, lanjutnya, masih ada sisa waktu bagi Persib untuk melakukan persiapan. “Masih ada waktu. Saya suka karena sekarang pemain terus kasih progres yang bagus,” katanya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *