Sekuel Winter Sonata Siap Diproduksi

Kabar gembira bagi para penggemar drama Korea Winter Sonata. Sekuel drama yang populer pada awal 2000-an itu akan diproduksi, seperti dilaporkan Korea Times, Rabu (6/2/2019). Menurut sumber dari rumah produksi yang terlibat dalam proyek tersebut, shooting drama yang melambungkan nama aktor Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo itu segera dimulai.

Namun sumber itu tidak mengungkap artis-artis yang terlibat di dalamnya. Sekuel Winter Sonata akan dibesut oleh sutradara kondang Kim Yong Soo, yang pernah menggarap drama horor Home of the Legends. Sementara itu skenario dikerjakan oleh duo Yoon Eun Kyung dan Kim Eun Hee. Merekalah yang berjasa membuat cerita Winter Sonata pada 2002. “Kami sedang berdiskusi dengan penulis tentang detail drama itu,” kata sumber tersebut.

Sutradara asli Winter Sonata, Yoon Suk Ho, menolak berpartisipasi dalam produksi tersebut. Ia menggunakan alasan kematian Park Yong Ha, salah satu bintang utama Winter Sonata. Sebagai informasi, Park Yong Ha melakukan bunuh diri pada 2010. Usianya baru 32 tahun saat ia meninggal.

Winter Sonata mulai ditayangkan pada 2002 dan merupakan salah satu drama Korea paling sukses. Popularitasnya bahkan menyebar ke seluruh Asia. Winter Sonata dianggap sebagai salah satu penyebar hallyu atau gelombang Korea ke seluruh dunia.

Lokasi shooting Winter Sonata, Pulau Nami, kini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Korea Selatan. Di pulau itu, wisatawan bisa menikmati berbagai memorabilia Winter Sonata. Ada juga patung karakter yang diperankan Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : WordPress.com

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *