Baru Bangun Rumah Mewah, Ria Ricis Sudah Tidak Nyaman, Kenapa?

Selebriti sekaligus Youtuber Ria Ricis memulai karirnya sejak 2017. Kini adik aktris Oki Setiana Dewi itu telah sukses menjadi YouTuber di Indonesia.

Karena kesuksesnya ia dapat membeli dua mobil mewah dari penghasilannya menjadi YouTuber. Tidak hanya itu, Ricis bahkan bisa membeli rumah mewah seharga hampir Rp10 miliar.

Rumah tersebut baru selesai direnovasi pada 2019 kemarin, Ricis baru menempati rumah tersebut terbilang baru. Namun sayangnya rumah baru itu mendapatkan gangguan

“Kemarin sempet ada masalah sama lingkungan. Kan biasa sebagai orang baru pasti harus disesuaikan. Tapi sekarang mulai bisa menyesuaikan,” ujar Ria Ricis saat ditemui kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Ricis mengaku gangguan tersebut berasal dari orang yang tidak ia kenal dengan sering datang kerumahnya. Bahkan orang itu menangis di depan Ricis meminta sesuatu darinya.

“Tadinya masih di Depok karena masih ada rasa takut. Pernah ada orang dateng nggak dikenal, nangis-nangis, minta ini itu jadi buat aku takut. Tapi udah ada security insya Allah aman,” tuturnya.

Sejak kejadian tersebut, Ricis merasa tidak nyaman dengan rumah barunya. Lantas ia memilih keamanan rumahnya lebih diperketat. Ricis memperkerjakan dua orang satpam untuk menjaga hal serupa tak terjadi kembali.

“Takut banget. Aku lebih takut ke pengamanan kali ya. Aku udah pakai security, sekarang aja udah 2 (security). Karena memang sebelum itu, mulai ada yang beberapa bikin takut.” tukasnya.

 

 

 

 

 

[Sumber : akurat.co
Gambar : Uang Online

 

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *