Alberto Goncalves Resmi Bergabung ke Madura United

Mantan striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, resmi bergabung bersama Madura United FC untuk kompetisi Liga 1 2019.

Pengumuman itu disampaikan oleh pihak klub Laskar Sape Kerrab dalam akun Instagram resmi mereka, Senin (21/1) malam.

Dalam akun itu, Madura United menyatakan kedatangan striker naturalisasi asal Brasil itu merupakan penutup belanja pemain klub untuk menatap kompetisi Liga 1 2019.

“Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro, dalam akun Instagram klub tersebut.

Strikr Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tersebut sebelumnya bergabung bersama Sriwijaya FC musim lalu. Ia menjadi bomber andalan di tim itu.

Torehan golnya cukup baik yakni 11 gol dalam 25 pertandingan bersama Laskar Wong Kito musim itu. Namun, Goncalves tetap tak mampu menghindari mantan klubnya tersebut terdegradasi ke Liga 2.

Sriwijaya FC juga sempat diterpa persoalan gaji pemain yang tersendat pada musim lalu. Kondisi itu menyebabkan sejumlah pemain termasuk pelatih Rahmad Darmawan Hengkang.

Pelatih yang bisa disapa dengan sebutan RD itu memilih ke Mitra Kukar, namun gagal pula menyelamatkan klub itu dari degradasi ke Liga 2.

Goncalves sendiri tetap setia menghabisi Liga 1 2018 bersama Sriwijaya FC. Ia baru memutuskan pindah lantaran masih ingin bermain di Liga 1.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *