Kecelakaan Lalin, Yuki Pas Band Alami Patah Tulang Kaki

Vokalis Pas Band Yuki Arifin Martawijadja menjadi korban kecelakaan lalu lintas setelah minibus yang ia tumpangi dihantam truk di Jalan Lingkar Timur Cianjur, Jawa Barat, Minggu (21/1) malam. Akibat insiden tersebut, Yuki diketahui mengalami patah tulang kaki.

Seperti dikutip dari Antara, Yuki bersama tiga orang lain menumpangi minibus menuju Sukabumi untuk menghadiri acara pengajian. Kendaraan vokalis band yang hijrah menjadi pendakwaah tersebut, melaju dengan kecepatan sedang.

Dalam perjalanan, dari arah berlawanan muncul truk tanpa muatan melaju dengan kencang dan diduga hilang kendali. Pada akhirnya, truk langsung menghantam minibus warna hitam itu hingga ringsek.

Warga yang sempat mendengar suara benturan keras, berhamburan ke lokasi kejadian untuk membantu korban. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Yuki yang duduk di bangku tengah mengalami luka patah di bagian kaki karena terjepit bangku sopir.

Sopir minibus yang diketahui bernama Ruli Watadian mengalami luka cukup serius dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Cianjur Ipda Iwan Hendi mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi dua kendaraan tersebut serta mengamankan sopir truk.

“Sopir truk dan saksi-saksi masih dimintai keterangan. Akibat peristiwa itu tiga orang dari minibus Yuki dan Ruli sopir, dan Tri mengalami luka serius dan dua orang lainnya mengalami luka ringan,” katanya seperti dikutip dari Antara, Senin (21/1).

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WinNetNews.com

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *