Andik Vermansah Ingin Kembali ke Persebaya di Putaran Kedua

Andik Vermansah membuka peluang bergabung kembali dengan Persebaya Surabaya pada putaran kedua Liga 1 2019. Pemain timnas Indonesia ini sempat mengungkapkan ingin kembali ke Persebaya seusai kontraknya bersama tim Malaysia, Kedah FA, tidak diperpanjang. Namun, keinginan Andik itu gagal terwujud di bursa transfer awal musim ini. Dia kemudian memilih berlabuh di Madura United.

Kendati demikian, Andik tetap berpeluang kembali ke Persebaya di tengah musim ini karena memiliki kesepakatan kontrak unik dengan manajemen Madura United. Klausul khusus dalam kontrak Andik itu berkaitan dengan Persebaya di Liga 1 2019. Salah satunya adalah kesepakatan bahwa Andik tidak akan bermain saat Madura United berhadapan dengan Persebaya di Liga 1 2019.

“Jujur saya tidak bisa, saya bisa nangis di tengah lapangan dilihat ribuan Bonek pakai seragam klub lain,” kata Andik Vermansah, seperti dilansir BolaSport.com, Jumat (11/1/2019).

Tak hanya menolak bermain saat Madura United melawan Persebaya, Andik juga membuka peluang untuk kembali ke skuad Bajul Ijo di putaran kedua. “Siapa tahu putaran kedua nanti, saya bisa bermain di Persebaya,” ujarnya. Agen Andik Vermansah, Muly Munial ikut buka suara terkait keinginan Andik.

Silva Muly menjelaskan jika ingin mendapatkan Andik di putaran kedua Liga 1 2019, manajemen Persebaya harus mau membayar ke Madura United. “Secara kontrak bisa dibeli, tinggal Persebaya mau atau tidak untuk membeli kontrak itu, tentu dengan cara negosiasi ke klub mereka,” tutur dia.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *