Reza Rahadian Curi-curi Liburan Saat Shooting

Artis peran Reza Rahadian mengatakan bahwa ia sering mencuri waktu untuk berlibur ketika tengah menjalani proses shooting sebuah film di luar negeri. “Saya biasanya jalan-jalan itu selalu colongan sama shooting,” kata Reza saat diwawancarai usai syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Reza menyebutkan beberapa kesempatan liburannya di negara yang menjadi lokasi shooting film yang dibintanginya pada 2017 lalu. “Jadi waktu itu shooting di Budapest yang film Surga Tak Dirindukan, akhirnya jalan di waktu yang saya enggak ada shooting, yang lain shooting saya colongan jalan-jalan,” tutur Reza.

“New York waktu itu Critical Eleven, saya extend dua minggu nonton Broadway segala macam,” lanjutnya. Reza berujar, 2017 menjadi tahun yang membawanya keliling dari satu negara ke negara lain untuk bekerja sekaligus berlibur.

“Begitu pun dengan negara lain, tahun 2017 itu saya paling banyak keiling, karena shooting-nya di luar. Enggak tahu kenapa akhirnya banyak produksi di sana saya ambil waktu colonganlah,” ujarnya.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *