Cinta Laura Makan di Warteg

Sebagai aktris Cinta Laura sudah go internasional, merintis karir di Hollywood dan membintangi sejumlah film. Di Tanah Air dia dikenal sebagai model papan atas, penyanyi, dan pemain sinetron. Kehidupannya yang menginternasional membuat kehidupannya di atas awang awang, bulak balik Indonesia – Amerika.

Siapa sangka Cinta Laura masih bisa menikmati hidangan warung Tegal yang biasa dikonsumsi kaum pinggian di ibukota? Cinta Laura datang ke warteg tersebut bersama teman-temannya.

Tak sekadar makan bareng, artis Indo Jerman itu mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (16/12/2018).

Tak pelak, unggahan foto itu, menuai pujian netizen. Banyak yang memuji Cinta Laura karena masih mau datang dan berfoto di warteg. Dia ternyata masih membumi – down to earth. “@claurakiehl tetep cinta indonesia idolaaa,” puji @septinadw.

“Yang cantik, bule, kaya, bisa di bilang perfect aja mau makan di warteg, lah elu yang biasa biasa aja gegayaan ga mau makan di kaki 5,” timpal @enylusita.

Ada juga yang terperangah. “Kirain sekelas Claurakiehl nggak suka menu warteg ,” tambah @asrilpriatna. Claurakiehl adalah sebutan singkat bagi Cinta Laura Kiehl.

Tak sekedar memuji kehadirannya di Warteg, netizen dibuat penasaran di mana lokasi warteg tersebut. Mereka mencoba menebak-nebak warteg yang mirip dengan foto tersebut. “Kaya warteg yg di pos 1 perimeter bandara, jurumudi tangerang,” tebak @mhmdaris054.

“Kaykny q tau ini tempat makn. Klo gak salah ini warteg sebelah kiri jalan. Deket perempatan kuningan ya?? @claurakiehl,” timpal @nindyra_miss_panda.

Di Hollywood, artis 25 tahun, kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Augustus 1993 ini telah membintangi 6 film luar negeri, yakni After The Dark, The Ninth Passenger, TAR, Crazy For The Boys, film horor Good Night dan Nanny is Watching. Bahkan di film terakhir yang diproduksi Netflix USA ini, dia menjadi pemeran utama.”Film Amerika aku tayang di Live Time Televition, “ katanya.

Tak sekadar main film Hollywood, kini dia pun selektif memilih peran. “Apalagi sekarang i’m very very picky. Jadi aku selalu baca dulu skripnya, pengen tahu dulu director nya siapa, produsernya siapa, jd kalo aku pilih project nggak asal,” kata Cinta Laura, belum lama ini

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *