Tamara Geraldine Giat Berantas Narkoba

Artis yang juga presenter Tamara Geraldine kini giat dalam upaya memberantas narkoba . Alasan dirinya rajin memerangi narkoba karena mengikuti kakeknya.

“Saya dekat dengan almarhum kakek saya, Elizar Sibarani. Kakek saya adalah salah satu orang yang sangat perhatian terhadap narkoba. Dulu, beliau sempat duduk di UNODC, United Nation Office on Drugs and Crime, di PBB,” papar Tamara Geraldine.

Tamara Geraldine menceritakan jika sang kakek juga menjadi pelopor yang memiliki ide untuk memberantas narkoba jauh sebelum orang-orang berpikir tentang caranya.

“Beliau juga yang akhirnya memberikan idenya untuk membuat panti rehabilitasi di Pamardi Siwi,” ungkapnya.

“Saya akan membagikan tiga puluh ribu buku dan CD gratis kepada anak-anak sekolah dasar di Indonesia. Ini program dan keinginan saya sejak lama kok, ingin memberantas narkoba,”tutur Tamara Geraldine, kemarin.

Apa yang dilakukan oleh Tamara Geraldine mendapat dukungan keluarga dan juga manajernya, Yuliana. Sang manajernya bahkan siap kapanpun memberikan dukungan kepada Tamara Geraldine.

“Saya sebagai manager kampanye pun tugasnya tidak berat. Kenapa? Karena saya tahu, dia adalah calon legislatif yang tidak akan kalah. Kalah itu adalah ketika tidak meninggalkan apa-apa. Terpilih atau tidaknya Tamara sebagai calon legislatif, itu adalah bonus. Tapi, apapun hasilnya, Tamara sudah menabur hal baik,”tandas Yuliana.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *