Serial Drama Encounter Akan Tayang di Lebih Dari 100 Negara

Serial drama Korea Encounter akan tayang di lebih dari 100 negara, kata CJ ENM, pemilik saluran kabel itu, Jumat, 14 Desember 2018. Raksasa perusahaan hiburan Negeri Ginseng itu mengatakan drama romantis, yang dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum, akan tersedia di berbagai platform streaming online global, termasuk Viki, juga penyedia layanan TV berbayar seperti Now TV di Singapura.

Dikutip kantor berita Yonhap, Mnet Jepang juga sudah membeli hak siar untuk serial populer itu dan akan mulai menayangkannya pada Maret.

“Banyak partner luar negeri menunjukkan ketertarikan besar pada serial ini karena pemeran-pemerannya yang terkenal serta kemampuan produser Park Shin-woo yang sudah terbukti, bahkan sebelum dramanya ditayangkan,” ujar Seo Jang-ho, kepala departemen konten global di CJ ENM. “Kami berharap popularitas domestik ini menyebar ke luar negeri.”

Drama Encounter akan tayang perdana di Korea pada 28 November. Mengisahkan Cha Soo-hyun (Song Hye-kyo), seorang putri politisi terkemuka yang bercerai dari pria konglomerat, dan pria muda biasa-biasa saja bernama Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum), yang kebetulan bekerja di hotel milik Cha Soo-hyun.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Cosmopolitan Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *