Beto Goncaleves Klaim Diincar Lima Klub

Striker Timnas Indonesia Alberto ‘Beto’ Goncalves mengklaim ada lima klub yang tertarik untuk merekrutnya musim depan, namun tidak ada nama Persija Jakarta.

Beto mengaku belum mengetahui ke mana akan berlabuh musim depan setelah Sriwijaya FC terdegradasi dari Liga 1 2018. Beto mengaku masih memiliki kontrak dengan Laskar Wong Kito hingga April 2019.

“Ada empat sampai lima klub yang minta sama saya. Musim depan saya belum tahu juga, masih pikir-pikir, masih urus dengan Sriwijaya,” kata Beto.

Beto enggan bicara banyak soal lima klub yang sudah menyatakan keinginan merekrut mantan bomber Persipura Jayapura dan Arema FC itu. Beto juga tak ingin membuat Sriwijaya FC kecewa dan menghormati klub asal Palembang itu.

Belakangan Beto sempat dikaitkan dengan klub juara Liga 1 2018 Persija Jakarta. Namun penyerang naturalisasi itu membantah sudah mendapat tawaran dari manajemen Tim Macan Kemayoran.

“Itu [isu kedekatan ke Persija] cuma ramai-ramai di IG [Instagram] saja. Pribadi saya tidak ada [tawaran] dari Persija,” ucap Beto.

Beto berhasil mencetak sepuluh gol untuk Sriwijaya FC di Liga 1 2018 meski lebih banyak absen karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Asian Games 2018 dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Beto merupakan salah satu penyerang paling berpengalaman di Liga Indonesia. Memulai karier di Persijap Jepara pada 2008, Beto kini sudah berstatus sebagai pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

 

 

 

 

 

Sumber :    cnnindonesia.com
Gambar :   Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *