Cara Arman Maulana dan Dewi Gita Menapaki 25 Tahun Menikah

 

Pasangan selebritis Arman Maulana dan Dewi Gita dinilai harmonis dan menjadikan keduanya pasangan yang patut dijadikan contoh yang baik. Di usia pernikahan yang segera menapaki 25 tahun pada 11 Januari 2019 mendatang, keduanya pun tak pernah diterpa isu miring.

Menjalani rumah tangga hingga usia perak, bukanlah sesuatu yang mudah. Namun baik Armand maupun Dewi memiliki cara tersendiri yaitu Armand Maulana yang melandaskan rumah tangganya pada keimanan

“Biasanya memang jawaban hampir sama yaitu komunikasi dan pengertian, tapi setelah dipikir-pikir apa yang membuat saya dan Dewi tetap bersama selama 25 tahu memang keimanan. Balik lagi ke keimanan, kalau Anda punya keimanan yang kuat, saya kira semua apa yang terjadi bisa dilewatin,”tutur Armand Maulana.

Keduanya pun mengaku selalu berdoa agar rumah tangganya bahagia.
“Selain itu percaya Tuhan itu ada. Pada saat saya di luar, jauh sama Dewi hingga 3 bulan, saat itu saya sedang tur bareng Gigi. Saya sadar Tuhan melihat dan mendengar, walaupun Dewi jauh, saya pikirnya begitu, jadi jalani dengan iman,” sambung ayah 1 anak ini.

Pernyataan Armand pun ditambahkan oleh Dewi. Menurut penyanyi 48 tahun ini, ia selalu menerapkan rasa syukur selama menjalani pernikahan dengan Armand Maulana.

“Memang nggak mudah ya pertahankan pernikahan. Kita merasakan itu memang kalau mau berkata selalu manis ya nggak mungkin. Semua rasa di perkawinan ada, tapi gimana caranya pertahanin rasa itu jadi manis,”ucap Dewi.

“Kalau kita sih dari rasa campur aduk kita tarik menjadi lebih manis, pokok nya bersukur saja. Dasar kita menikah ya hidup berdua. Kita harus berpegang pada janji kita yang dulu sampai ratusan tahun bisa bersama. Kalau nggak sabar, kalau nggak ada bersyukurnya ya mentok. Tapi dengan bersyukur luar biasa akan menghapus semua rintangan,” tandas pelantun ‘Sebening Air Mata’ itu.

 

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :  Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *