Mitra Kukar Siap Hadapi Laga Sulit Lawan Sriwijaya FC

Mitra Kukar bakal berupaya keras meraih kemenangan ketika menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Jumat (30/11/2018). Pertandingan itu sangat penting bagi Mitra Kukar demi bertekad menjauhi zona merah.

Dalam lawatannya tersebut, Mitra Kukar membawa pemain terbaiknya, termasuk Bayu Pradana dan Septian David Maulana, yang sudah kembali gabung seusai membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Kehadiran kedua pemain tersebut menambah kepercayaan diri Mitra Kukar.

Ini karena mereka merupakan pemain tengah andalan klub asal Tenggarong tersebut yang kerap kali jadi pemecah kebuntuan. Namun, pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, sadar mengalahkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah. Laskar Wong Kito pasti juga ingin meraih kemenangan agar tetap bisa main di kompetisi teratas pada musim depan.

“Kedua tim pasti bermain sangat maksimal karena memang sangat menentukan. Saya rasa kami sudah cukup siap untuk pertandingan nanti,” kata sosok yang biasa disapa RD tersebut. “Kami membawa pemain lebih karena setelah ini kami akan away lawan Persija Jakarta. Semua pemain yang kami bawa dalam kondisi terbaik,” kata RD.

Hingga pekan ke-32, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar belum beranjak dari papan bawah. Sriwijaya FC ada di peringkat ke-16 dengan nilai 36, sedangkan Mitra Kukar di posisi ke-14 dengan 39 poin. (M Hary Prasetya).

 

 

 

 

 

Sumber: kompas.com
Gambar: Bola.net

 

 

 

[social_warfare button = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *