Kemenangan atas Kalteng Putra Harga Mati bagi PSS Sleman

Seusai bermain tandang di pertandingan pertama semifinal Liga 2, PSS Sleman akan melakoni laga kandang melawan Kalteng Putra pada Rabu (28/11/2018). Laga ini menjadi penentuan bagi PSS Sleman untuk merebut tiket final Liga 2 dan lolos ke Liga 1. Pada laga pertama semifinal yang di gelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, PSS Sleman berhasil menahan imbang Kalteng Putra dengan skor 0-0. Menghadapi laga kedua, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku waktu recovery pemain cukup pendek.

Oleh karena itu, dia hanya fokus mengembalikan kebugaran dan sentuhan bola para pemain. “Masa recovery yang pendek, tetapi saya rasa juga sama dengan Kalteng Putra,” ujar Seto dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (27/11/2018).

Seto menuturkan Kalteng Putra merupakan tim yang solid dan kuat, sehingga laga ini akan berjalan ketat. “Besok pertandingan yang tidak mudah bagi PSS Sleman, tetapi mau tidak mau kami harus memenangi pertandingan,” ucapnya Oleh karena itu, Seto berharap para pemain bisa tampil dengan semangat tinggi dan kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan. Seto juga meminta pemain tampil lepas dan tidak terbebani dengan target harus menang.

“Semoga dengan latihan tadi pagi pemain bisa lebih bugar. Semoga besok pemain punya semangat tinggi dan motivasi lebih,” kata dia. Sementara itu, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mengatakan para pemain dalam kondisi baik dan siap menghadapi laga melawan Kalteng Putra. “Laga besok kami harus menang, supaya bisa melangkah ke final sehingga impian kami juara dan lolos Liga 1 bisa terwujud,” ujar dia.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Sepakbola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *