Baim Wong Resmi Jadi Suami Paula Verhoeven

Sah !Baim Wong akhrinya resmi menjadi suami Paula Verhoeven setelah mengucapkan ijab kabul didepan penghulu. Dalam acara akad nikah di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018) acara akad nikah pasangan selebriti tersebut digelar tertutup .

Dalam prosesi akad nikah yang dimulai pukul 09.00 tersebut menggunakan adat Jawa. Baim nampak menggunakan beskab berwarna putih, begitu juga dengan Paula yang menggunakan kebaya putih, lengkap dengan paes Solo.

Acara dimulai saat pasangan pengantin memasuki ruangan prosesi akad. Setelah itu terdengar lantunan surah Al-Fatihah. Kemudian Paula memohon izin kepada kedua orang tuanya untuk menikah.

“Assalamualaikum, Papi, Mami. Paula minta restu untuk menikahi pilihan Paula, Muhammad Ibrahim. Semoga kami berdua bisa jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” tutur model berusia 31 tahun tersebut sambil menahan tangis

Dalam akad nikah tersebut, Baim Wong memberikan mas kawin berupa emas 11 gram dan uang tunai Rp 222.018. Setelah itu Baim mulai mengucapkan akad nikah.

“Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan maskawin tersebut tunai,” ucap Baim dalam satu tarikan napas.

Akhirnya Baim dan Paula sah menjadi pasangan suami istri, dengan ditandatanganinya akta nikah. Pernikahan Baim Wong juga sebagai penegasan dirinya bukan lagi Presiden Jomblo, tongkat estafet tersebut diberikan Raditya Dika kepadanya.

Usai menggelar akad nikah yang disiarkan langsung oleh satu stasiun TV swasta, Baim dan Paula akan menggelar resepsi pada hari Sabtu (24/11/2018)

Baim Wong dan Paula Verhoeven berpacaran selama tiga bulan setelah dikenalkan sahabatnya Teuke Zaki. Setelah mantap untuk menikah, mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut melamar Paula pada 21 Juli lalu, di Semarang, Jawa Tengah.

 

 

 

 

 

 

Sumber :     poskotanews.com
Gambar :    Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *