Agnez Mo Go International, Tampil Live di Akun Facebook Billboard

Perjuangan Agnez Mo untuk bisa go international tidaklah mudah. Kerja kerasnya pun akhirnya terbayar dengan mendapat kehormatan mengisi acara live di akun Facebook Billboard pada Rabu, 21 November 2018.

Saat tampil di acara live tersebut Agnez Mo ditemani oleh seorang keyboardist dan drummer serta dua orang penyanyi latar. Saat membawakan 3 lagu populernya, yaitu Damn, I Love You, Coke Bottle dan Overdose, ia menunjukkan kemampuannya sebagai seorang penyanyi yang sangat bertalenta.

Dengan sedikit mengaransemen musik dari lagu-lagu yang dibawakannya, Agnez Mo sukses memukau para penggemarnya. Suaranya yang indah serta penampilannya yang totalitas membuat banyak penggemar memberikannya pujian.

“Aku ingin memberitahu kalian bahwa mimpi memang bisa menjadi kenyataan. Aku datang dari Indonesia dan aku baru datang ke Amerika Serikat sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Aku bahkan tak tahu caranya bicara bahasa Inggris sampai aku berusia 15 tahun. Jadi agak terasa gila karena saat ini aku bisa bicara dengan kalian semua dan membagikan musik serta pesanku,” ucap Agnez Mo sebelum menyanyikan lagu terakhirnya.

Agnez Mo juga mengucapkan rasa syukurnya karena lagu duetnya dengan Chris Brown, Overdose bisa masuk ke 4 kategori chart Billboard. Overdose berhasil masuk di Billboard R&B/HipHop Airplay posisi ke-36, Billboard Rhythmic Songs posisi ke-38, Billboard Mainstream R&B/HipHop posisi ke-28, dan Billboard Mixshow airplay posisi ke-30.

 

 

 

 

Sumber :   tempo.co
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *