Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Sore Ini PSM Vs Persija

Liga 1 akan memainkan dua pertandingan pada Jumat (16/11/2018) hari ini. Salah satunya merupakan laga yang mempertemukan dua tim peringkat teratas, yakni PSM Makassar Vs Persija Jakarta. Laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, itu akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, PSM wajib menang demi mengamankan posisi. Mereka saat ini memiliki 53 poin hasil dari 30 pertandingan yang telah dilalui. Sementara itu, Persija menempati urutan kedua dengan selisih empat poin dari PSM. Akan tetapi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru menjalani 29 pertandingan.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengatakan timnya sudah mempersiapkan taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Persija, “Kami manfaatkan waktu tersisa sebelum melawan Persija.

Ini untuk menyolidkan tim, termasuk mengasah ketajaman lini depan,” ucap Alberts mengutip laman liga-indonesia.id, Kamis (15/11/2018). Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, meyakini pertandingan akan berjalan sengit. Dia menganggap PSM sebagai tim yang matang di Liga 1 musim ini.

“PSM punya tim yang sangat bagus. Mereka mempertahankan pelatih dan pemain dari musim lalu. Itu membuat mereka tidak perlu membangun chemistry lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Selain PSM Vs Persija, laga lainnya akan mempertemukan Persela Lamongan kontra Arema FC. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 18.30.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *