Ikang Fawzi Beri Rumah ke Yati Surachman

Aktor, rockers sekaligus pengusaha properti Ikang Fawzi terharu saat memberikan kunci rumah pada aktris senior Yati Surachman.

Pemberian dilakukan dalam sesi acara Silet Awards 2018. Aktris Terbaik Festival Film Asia Pasific lewat film Perawan Desa 1980 itu dinobatkan sebagai Seniman Silet Awards dan berhak atas satu rumah di Bumi Mutiara Serang, Banten.

Ikang selaku direktur dan developer perumahan tersebut memang bekerjasama dengan penyelenggara Silet Awards 2018 untuk menyediakan satu rumah.

“Swear, sejak awal gue nggak tahu sama sekali siapa yang berhak mendapat rumah ini. Panitia yang menyeleksinya, tentu dengan kriteria tertentu. Setelah diumumkan, gue kaget sekaligus suprise, karena berdasar kesetiaan profesi Yati Surachman pantes banget mendapat apresiasi, dan gue senang, bangga pada kesetiaan dia yang terus produktif syuting sampai saat ini.

Maaf gue baru bisa nyumbang segini, seharusnya lebih gede lagi, karena karir, kesetiaan dan prestasi ngga bisa diukur dengan materi. Doakan Insyaa Allah tahun berikutnya gue bisa menyumbang atau memberikan yang lebih dari ini, ” kata Ikang kepada Poskotanews yang menghubunginya.

Sementara Yati Surachman tak mampu membendung air mata saat secara simbolik menerima kunci rumah langsung dari Ikang.

“Saya bekerja sebagai pemain film dan sinetron dengan ikhlas, tak ada motivasi apapun, saya lakoni apa adanya, terima kasih, maaf saya sampai nggak bisa berkata-kata apalagi, kecuali mengucap syukur pada Tuhan,” ungkap Yati penuh haru.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *