Cinta Laura Jalani LDR dengan Pacar Baru

Cinta Laura dikabarkan punya pacar baru. Tapi dengan mengutapakan karirnya di Hollywood, Amerika, dia rela menjalani hubungan jarak jauh alias LDR alias long distance relationship

Diberitakan, gadis Indo Jerman ini menjalin cinta dengan seorang pria bernama Frank Garcia, yang tinggal di New York City. Kebersamaan mereka bisa dilihat di akun Instagram Cinta Laura atau sang kekasih.

Sementara itu, Cinta harus mondari mandir Amrik – Jakarta. Maka LDR tak terhindarkan. “Aku fokus sama kerjaan. Kalau lagi sibuk aku mikirin kerjaan aku aja,” komentar Cinta Laura . Dalam urusan asmara, Cinta mengaku lancar berkomunikasi. “Biasa aja, telepon-teleponan. That’s all,” ungkap model, pesinetron dan aktris film 25 tahun ini.

Kebersamaan mereka bahkan sudah merayakan berdua. Di akun Instagram-nya, Cinta tampak memamerkan pose momen itu. Frank tampak memakai kostum drakula. Cinta pun lalu bercerita soal kostumnya itu.

“Tapi tahun ini baju hallowen aku temanya ‘hari kematian’ dan itu agak mirip-mirip sama film kartun COCO. Jadi kostumnya yang simple, pake korset merah aja lebih dominan ke makeup. Makeup-nya dibikin kayak tengkorak dan sangat menyenangkan. Aku ngajak banyak temen ke apartemenku ke New York. Kami hang out aja dan habis itu kita ke festival musik di Brooklyn dan itu menyenangkan sekali,” ujar Cinta.

Sementara di Indonesia, Cinta Laura turut antusias menyambut penyanyi Khalid Donnel Robinson, asal Amerika Serikat itu. Keduanya nampak pose bareng, setelah tampil di atas panggung Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018)

Khalid pun bertatap muka dan berfoto dengan Cinta Laura di belakang panggung. Penyanyi dan penulis lagu 20 tahun itu terlihat menebarkan wajah semringah sambil memepetkan tubuhnya ke arah Cinta Laura. Ia juga memberi simbol dua jari. Foto ini diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl.
“Great voice, sweet guy. Lovely meeting you last Friday @thegr8khalid! Keep killin’ it!: @nareend,” tulis Cinta Laura, Senin (12/11/2018).

Foto ini ditanggapi beragam oleh warganet. Terutama para penggemar Khalid yang seolah iri dengan Cinta Laura.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : swarapublik

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *