Promotor Jumpa Penggemar Lee Jong Suk Minta Maaf

Promotor yang menggelar jumpa penggemar dengan Lee Jong Suk akhirnya angkat bicara. Mereka meminta maaf dan mengakui adanya sedikit permasalahan mengenai kepulangan aktor drama ‘Pinocchio’ tersebut.

Adalah YES24, yang menjadi penanggung jawab jumpa fans Lee Jong Suk yang digelar di Hall Kota kasablanka, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Mereka menanggapi pernyataan agensi Lee Jong Suk yang merasa kecewa dengan insiden yang terjadi, dan mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas apa yang terjadi.

Ini adalah sikap resmi YES24 tentang insiden yang terjadi pada Lee Jong Suk di Indonesia:

“YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf yang terlibat, dan setiap orang yang terkena dampak insiden yang terjadi sehubungan dengan pertemuan penggemar Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta melalui cabang lokal kami, YES24 Indonesia.

“Agen konsultasi visa telah melaporkan kepada YES24 Indonesia, bahwa ada masalah internal dengan penerbitan visa kinerja, sehingga acara tersebut tidak dapat digelar. Namun, mereka kemudian menyatakan bahwa masalah diselesaikan, dan tidak ada masalah lebih lanjut dengan visa. YES24 Indonesia mempercayai agen dan melanjutkan dengan pertemuan penggemar seperti yang dijadwalkan.

Baru setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta, kami menemukan bahwa mereka diberi visa turis dan bukan visa kerja. Kami sedang dalam proses meminta agen lokal menyelesaikan masalah ini. Namun, pertemuan penggemar tetap berlangsung, meskipun visa tidak dikeluarkan dengan benar. Kami diberitahu tentang masalah visa setelah acara selesai melalui kantor imigrasi setempat. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena keberangkatan mereka harus tertunda satu hari untuk menyelesaikan masalah.

Laporan yang dirilis sebelumnya mengenai YES24 dan pajak tidak benar. Kami mohon maaf telah menyebabkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk dengan tidak memberikan fakta dalam perjalanan bisnis.

YES24 secara pribadi mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi dan tim Lee Jong Suk. Kami juga berencana untuk menyelesaikan masalah kompensasi melalui diskusi dengan pihak Lee Jong Suk.

“Sekali lagiu kami minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir,” tutup mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Lee Jong Suk akhirnya bisa kembali ke Korea Selatan Senin (5/11/2018) malam, setelah sempat tertahan satu hari di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *