Sehari Jelang Konser, Mariah Carey Nikmati Waktu di Jogja Bersama Buah Hati

Diva dunia, Mariah Carey akhirnya menginjakkan kakinya di Tanah Air. Tiba di Bandara Internasional AdiSutjipto, Sleman pada Minggu (4/11/2018) dini hari, pelantun ‘Hero’ ini punya satu hari bersiap sebelum melangsungkan konsernya Selasa (6/11/2018) di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Berada di Kota pelajar, Mariah tampak menikmati satu hari jeda di tempatnya menginap. Dalam sebuah foto yang diunggahnya ke akun instagram pada Senin (5/11/2018), ia bersama putrinya terlihat gembira bermain di pinggir kolam renang dalam ruangan.

“With from Indonesia,” begitu keterangan foto tersebut.

Melihat sang diva sangat menikmati waktunya, banyak warganet asal Indonesia yang mengucapkan selamat datang. Ada juga yang mengutarakan ketidaksabarannya untuk menyaksikan penampilan indolanya tersebut.

“Welcome to Indonesia queen,” tulis salah satu akun.

“Oomaiigaatt !!!Finally you here in Indonesia @mariahcarey !! can’t wait to see you perform live!,” ucap lainnya.

Mariah akan tampil di pagelaran musik akbar ‘Borobudur Symphony’ berjudul ‘Mariah Carey Live in Concert’.

Sebelum memuasakan penggemarnya di Borobudur selama dua jam, Mariah Carey lebih dulu singgah di Brisbane Sandstone, Brisbane, Australia pada 14 Oktober. Lalu berlanjut ke Araneta Colisium, Manila, Filipina pada 26 Oktober. kemudian menyambangi Jepang pada 31 Oktober 2018. Dan akhirnya tiba di Indonesia.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *